Selasa, 14 Februari 2012

ARTIKEL..M13

SMA Negeri (SMAN) 20 Surabaya, merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada diProvinsi Jawa Timur,Indonesia. Sama dengan SMA pada umumnya diIndonesia masa pendidikan disekolah di SMAN 20 Surabaya ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas X sampai Kelas XII.
Pada tahun 2007, sekolah ini menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikansebelumnya dengan KBK. 
Saya keterima di Sman 20 Pada tahun ajaran 2009/2010 sangat bersyukur sekali, karena banyak sekali teman saya yang tidak ketrima di sma negeri. Tujuan utama di Sman 20, Saya ingin mencari teman yang banyak , untuk mencari Indomie Rasa Rawon....Dari tahun ke tahun sampai aku kelas 3... akhirnya aku mendapatkannya......      
 .....INI POSTING KU MANA POSTING MU...... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar